Monday 20 June 2016

Apakah Transfer Factor Aman ?

Transfer Factor terdapat didalam ASI ( Air Susu Ibu )
Bayi baru lahir minumnya ASI. Di dalam ASI, selain banyak mengadung Nutrisi juga banyak sekali mengandung Transfer Factor berdasarkan Penelitian Efrain Diaz-Jouanen and Ralph C. Williams Jr.(1974).

PDR ( Physicians’ Desk Reference )
4Life Transfer Factor terdaftar didalam Physician Desk Reference (PDR) sejak tahun 2003 hingga saat ini. PDR adalah buku panduan dan referensi obat serta suplemen yang digunakan oleh lebih dari 500,000 dokter di Amerika Serikat

 
Cologne List Germany
4Life Transfer Factor Plus dan 4Life Transfer Factor Riovida Burst, Transfer Factor Tri Factor Formula kini masuk dalam cologne list yang sangat terkemuka berada di pusat penelitian pencegahan doping di German Sport University, Cologne, Jerman. Cologne list memuat produk-produk suplemen nutrisi yang telah di uji dan dinyatakan tidak mengandung zat yang dilarang. Para Atlit menggunakan daftar ini untuk memastikan bahwa mereka mengkonsumsi suplemen bebas doping.


Jaminan Produk Bermutu & Berkualitas Tinggi
4Life telah berkomitmen untuk selalu menjaga mutu & kualitas produk mereka ke level tertinggi. Ketika anda membeli produk produk 4Life, dipastikan Anda mendapatkan produk yang terbaik & 4Life menjamin itu. Baca Sertifikasinya disini.

UNPA ( United Natural Products Alliance )
4Life tergabung sebagai Eksekutif Member UNPA ( United Natural Products Alliance ), sebuah asosiasi internasional yang didedikasikan untuk menyediakan bagi konsumen produk-produk kesehatan alami berkualitas tinggi, bermanfaat dan dapat diandalkan.


IFANCA ( Islamic Food & Nutrition Council of America )
4Life Transfer Factor mendapatkan sertifikasi HALAL dari  IFANCA. IFANCA adalah sebuah Lembaga Sertifikasi HALAL yang diakui Dunia yang berbasis di Amerika.

No comments: